Minggu, 01 November 2009

Berubahlah untuKku,, CinTA !!!

Kenyataan apa yang sekarang ini aku hadapi??aku harus bagaimana! cinta memank ga bisa dipastikan, kadang lemah kadang kuat. kadang bisa buat aku menangis, dan terus menangis...cinta yang terjadi dan aku rasakan sangat membuat aku berubah. aku mungkin dapat sembunyikan semua sakit ini dibalik egoku, tapi mata hatimu apa tidak mampu melihat betapa dalamnya rasa sesal dan sayang dengan semua ini. Semoga takdir tak mempermainkan aku, semoga saja aku tak membuang waktuku terlalu...dan semoga saja ini yang terbaek untukmu. Jangan tinggalin aku seperti ini....aku takut sendiri dan kehilangan seperti ini. Aku tak mau membuat semua ini jadi beku. Dan semoga kamu bisa kembali untukku dengan sejuta perubahan yang akan mebuat cinta kita abadi...

Berubahlah untukku.....jangan simpan egomu terlalu lama karena aku tak sanggup.... By :S.V.

Ini MeruPakan seBuah UnGkaPAn HAti yaNg KelUAr Dari MulUt seorang GAdis,,
yacH, SeorAng TemaN yang Jiwa'y Hancur Luluh KareNa CinTA,, CinTa yg dAtang pada diRinya deNgan begItu IndaH memBuaAt dirinYA slLu terBuai oleH cinTa iTu sendiri,, TApi SkArng CiNTA ituLAh yang MembUAt diriNya HAncUr,, DenGAn KEeGoAn CINta Itu SnDiri MambUAt MahLuk yg peNuh KAsiH saYang Ini meMandAng DunIA TanPA CInTA LaGi,, HanyA seBUah HAraPAn yang Ga PAsTi,, HAnYA sebUAH IMpiAN YG sLalu dia BanguN untuk menGAmbalIkan JIwa yang telah hIlang,, NamuN, Itu seMua teTAp sia-sIa,, yang ada Justru dia TakuT untuk berHArAp,,TraumA yAng SAngAT oLeh KeEgoan ciNta itu Sndiri,,,

KAdaNg Kita TerLELAp deNgan MimPi IndaH CiNta yang adA. TapI di SAAt Kita BangUn dari MimPi itu, kemudian haruS meneRima KenyAtaan PAhit yang aDa maKA Jiwa Kita belUm siAp untuk meneRimanya/.
bak seOrang KsaTria Yang SiaP berTempur taPi keHilanGAn PedaNg'y, mungKIn sepErti iTu seBuah PeNgandaIan kOndiSi dirInya...HufHh,, CinTA,, CinTA,,


TemanKu,,,..
aPa yg bIsa Aku lAKukan UntukmU,, Ga mUngkin Aku MEnggANtikan CinTa yng HilAng DariMu kArena Aku TelAH memIlikI cinta., Ga MUngKin AkU meNCarikan CinTA YAng HiLang Itu KAreNa AkU Tahu DengaN SAdaR ciNta Itu MemUtusKAn Pergi,,, CinTa kamu dan cinTa dia SkRang BUkan MiLik kAlian BerduA,,
SepErti Apa Aku MenGhiBur KesediHanMu kareNa CinTa itu,, MungKin SaAt AKu melUcu dihadapAnMu dan KAmU terTAwa untukkU itU hanYaLah seBuah biAs JIwaMu sAja.. Aku Tahu HatiMu hNAcur BerkEping2,, AKu TAhu keTAwaMU merUpakaN tAngisaNmU,, Aku tAHu dirImU ingIn MenunJukan PAda DunIa baHwa Kamu Kuat daN tegAr,, TapI,, SebErapA KuaTkaH kaMU menHan aIr mAta Yang Terus MembanjIRi kedUA bOLa MAtaMU yang Indah Itu ???

SAHAbTku,,,
Aku HanYA BisA berDoa untuKmu,, SmoGa Kamu bIsa MEnEmukan CinTA sejAtimu..
SmoGa,,

Tidak ada komentar: