Minggu, 27 Maret 2011

Penyuluh Perikanan Tenaga Kontrak (PPTK) I

asslmualkum,,
salam sejahtera bwt qta smwa,,
smga kita smwa tetap dlm kondisi sehat wal afiat dan yg terpenting tetap sllu bersyukur atas nikmat yang tlh Tuhan berikan kpda kita smwa. Tidak terasa sdh hmpir setahun smnjak sya nge-Post di blogger nie. Akbiat kesibukkan yg sya almi hingga blogger "sedikit terlupakan", yaahhh sebanding jga sie dgn rating yg saya trima hingga saat nie pun blogg yg sya kelola tetap "jalan di tempat" sja..
sdkit sya akn bercerta tentang kejadian yg sya alami hingga pada saat skrg yg seolah-olah "melupakan" blogger tercinta.

Setelah melksanakan praktek akhir di daerah Pati Jawa Tengah slama kurang lebih 2 bln, syapun kemali pulang ke Kampus bogor lebih tepat'y kampus Sekolah Tinggi Perikanan Jurusan Penyuluhan Perikanan Bogor. pada bln agustus tahun 20101 sya pun lulus dan berhak menyadang gelar Sarjana Sains Terapan Perikanan. Pada bln yg sma pula sya di tawari menjadi Penyuluh Perikanan tenaga Kontrak (PPTK) di Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS)Bitung, dan sya pun menyetujui kontrak pun dilaksanakan.

Dalam perjalannanya, kontrak sya laksnakan dengan se-baik2'y sesuai dengn tugas dan kewajiabn yg sya emban yakni sebagai Penyuluh Perikanan Tenaga Kontrak selama bln desember 2010. Selanjut'y di awal bln september Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) mengadakan seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri di lingkup KKP,dan sya pun mencoba mendaftarkan diri.
Alhamduliilah, selama seleksi yg diadakan kurang lebih 3 bln (mulai dihitung pendaftaran smapai pengumuman hasil serta registrasi CPNS plus waktu menunggu'y yg "Lumayan Lama") saya di nyatakan LULUS oleh pihak pengadaan seleksi CPNS di lingkup KKP. Syukur kpada ALLAH SWT, Tuhan yg Maha Esa yg tlh membrikan rahmat dan rezeki yg tak terhingga kpada sya, smga apa yg telh sya peroleh menambah keimanan sya dan smkin bersyukur kpada-Nya.

Saaat ini, sya bekerja di Pelabuhan Perikanan Samudera Bitung dgn status bkn sbgai tenaga kontrak lagi, tetapi 'Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Kelautan dan Perikanan" di PPS Bitung.

Tidak ada komentar: